Subscribe Twitter

Kamis, 20 November 2014

Prosedur Retur

PROSEDUR RETUR

Paket atau Bal yang telah dibeli oleh Customer tidak dapat dikembalikan atau ditukar. Retur hanya berlaku untuk
Paketan apabila Paket terkirim ada cacatnya. Yang termasuk dalam kategori cacat yang dapat diretur adalah noda,
garis noda, spot noda, luntur, robek, jahitan lepas, bolong.
Setiap pembelian Bal Segel LADIES BLOUSE , BAL LADIES SUPER BLOUSE dan BAL LADIES SUPER DRESS adalah
MUTLAK tidak dapat diretur / dikembalikan dalam kondisi apapun. Resiko isi bal merupakan tanggung jawab
pembeli.

PROSEDUR RETUR:
1. Telp/SMS ke CS IRENA
2. Menyebutkan nomor Invoice Pembelian di IRENA
3. Menunjukkan Resi barang dari JNE/Ekspedisi, maks retur adalah 3 hari dari diterimanya barang / paket
ditangan customer.
4. Menunjukkan / memberikan alasan mengapa retur dan memberikan bukti berupa foto yang menunjukkan bahwa baju
ada cacatnya.
5. Biaya pengiriman ditanggung oleh Customer (pulang-pergi)
6. Harap semua barang yang diretur di tiap packing plastiknya diberi note dimana letak cacatnya.
7. Jika dokumen yang diminta oleh IRENA telah lengkapi customer, maka CS akan menginformasikan ke Gudang
untuk proses Retur-nya.

8. CS akan menginformasikan kembali Resi pengiriman jika barang sudah dikirim

0 komentar:

Posting Komentar

Irine Delarosa. Diberdayakan oleh Blogger.